Kamis, 20 Oktober 2011

Mereka yang ku benci

Andai saja..
Aku bisa mengapai bintang yg indah d atas langit ittu..
Andai saja..
Aku bisa menggapai bulan ittu dgn tangan ku..
Andai, kebahagian ini tidak lenyap..
Andai, senyum ittu kan selalu ada..
Andai, dirimu, selalu ada d smpingku..
Andai, kau bisa memeluk ku..
Memanjakan ku..
Andai mreka yg telah menghncurkn hidup ku tidak ada..
Jika mereka tidak ada..
Aku akn selalu melihat mu tersenyum..
Aku akn selalu melihat tawa mu..
Semua ittu akn terlihat jelas oleh ku..
Tp apa?? Skrg..
Kalian menghncurkn kebahagian ku..
Kalian menghancurkn senyum dan tawa seseorg yg aku sayangi..
Kalian menghncurkn semua'y..
Kalian tidak pnya hati..
Kalian hnya bisa memfitnah seseorg dgn kejam..
Kalian tau? Apa yg dy rsakan???
Apa kalian tau??hizx..
Kalian tidak pnya fikirn,
aku akn selalu aku bnci..
Pdhal, kmu udh aku anggp, sebagai saudara sndiri..
Tp kalian memblz dgn sperti ini..
Aku membnci kalian..
Dan merka, yg tlh menghncurkn hidup ku..hizx..
Rsa nya sngt menyakitkan..
Liat, aku akn memblz semua ittu d lain wktu..
Ttpi bkkn aku yg mmblz nya..
Tp yg tlh menciptakan ku..hizx..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar