Rabu, 19 Oktober 2011

Puisi untuk bunda tercinta

Kau seperti mentri pagi yang selalu bersinar..
Kau seperti burung" yang selalu mnjagaku..
Kau seperti tetesan embun pgi yang menemaniku..
Kau seperti pelangi yg selalu tersnyum pda ku..
Di setiap hmbusan nafas ku..
Di setiap mata ini terbuka..
Di setiap kaki ini brjalan..
Aku selalu melihat kau selalu d samping ku..
Aku rindu pdaMu.
Aku rindu belaian tangan mu..
Aku rindu dekpan mu..
Aku rindu snyum mu..
Aku tidak ingin kehilangan mu..
Aku tidak ingin engkau prgi..
Aku ingin engkau ada d sini,
d smping ku..
Bunda..
Aku sangat menyayangi mu..
Kau yg merwat ku..
Kau yg selalu d sisi ku..
Ya Allah..
Tolong jagalah Bunda ku T'cinta..
Ya Robbi..
Tolong berikan lah, Bunda ku Kebahagian..
Ya Illahi..
Jangn biarkn Bunda ku mnanggis..
Karna aku, sangat Menyayangi nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar